Nasional

BAZNAS Buka Pendaftaran Beasiswa Cendekia Ma’had Aly dan Beasiswa Santri 2021

Dalam penyaluran beasiswa ini, menurut Saidah, BAZNAS tetap mengedepankan tiga aman; aman regulasi, aman syar’i dan aman NKRI. Serta memastikan tatakelola yang sesuai dengan syariah dan tepat sasaran.

“Semoga program Beasiswa Cendekia Ma’had Aly dan Beasiswa Santri ini mendapat maslahat dan manfaat, membawa dampak yang baik bagi teman-teman di ma’had ‘aly dan pesantren guna meneruskan sanad keilmuan,” ujar Saidah.

Beasiswa Santri ini ditujukan untuk 1.000 santri, sedangkan untuk Ma’had Aly, dari 52 Ma’had Aly setiap satu Ma’had Aly 5 orang yang mendapatkan beasiswa.

Direktur pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI Dr. H. Waryono M.Ag mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memberikan perhatian serius kepada santri dan Ma’had Aly melalui pemberian beasiswa ini. Terutama para santri Ma’had Aly yang merupakan tempat pengkaderan ulama.

“Semoga para santri dan mahasantri yang mendapat beasiswa ini lebih tenang dalam belajar, lulus tepat waktu dan mampu melanjutkan pendidikannya ke jenjang yag lebih tinggi. Kami juga siap untuk bekerja sama menjadi bagian pendorong untuk mengkader anak-anak bangsa,” ujar Waryono.

Untuk informasi lebih lengkap sila kunjungi akun resmi instagram @baznas_ri. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button