Nasional

Menteri BUMN Bantu Alat Kesehatan untuk Pemkot Bogor

INDOPOSCO.ID – Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan bantuan dari Yayasan BUMN Untuk Indonesia berupa peralatan kesehatan kepada Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat untuk didistribusikan ke puskesmas guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

Berdasarkan keterangan resmi dari Pemerintah Kota Bogor yang diterima di Kota Bogor, Minggu (12/9), bantuan peralatan kesehatan dari Mentero BUMN itu antara lain 10 unit konsentrator oksigen dan peralatan kesehatan lainnya, serta 25 ribu buah masker medis.

“Insya Allah, ke depannya bantuan ini akan terus ditambah. Bantuan ini untuk melengkapi peralatan kesehatan dan pelayanan di puskesmas,” kata Erick Thohir saat memberikan bantuan yang diterima Wali Kota Bogor Bima Arya di Balai Kota Bogor, Sabtu (11/9) petang.

Pada kesempatan kunjungan itu, Erick Thohir menyampaikan pesan kepada warga serta Pemerintah Kota Bogor agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, meskipun kasus positif COVID- 19 di Indonesia, termasuk Kota Bogor, telah terkendali.

“Kita tidak boleh lengah, harus terus waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Erick Thohir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang bersama pemerintah pusat dan pemerintah daerah, terus bekerja keras menekan penularan kasus COVID- 19, yang saat ini telah terkendali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button