Nasional

Presiden Berharap Demokrat Terus Bangun Demokrasi Sehat

INDOPOSCO. ID – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta Wakil Presiden RI Ma’ ruf Amin berharap Partai Demokrat terus membuat demokrasi yang segar serta bermutu di Indonesia. Impian itu diinformasikan oleh keduanya di kala memberi ucapan selamat HUT ke- 20 Partai Demokrat yang diperingati dengan cara virtual dari JCC, Jakarta, Kamis (9/9/2021).

“Pada kesempatan ini, saya mengajak keluarga besar Partai Demokrat bersama-sama mengupayakan harapan banyak orang, membuat demokrasi Indonesia yang segar serta bermutu, memobilisasi daya menuju Indonesia maju yang kita cita-citakan,” tutur Jokowi dalam pernyataan yang direkam serta ditayangkan di kala acara.

Dia mengatakan Partai Demokrat sudah jadi bagian berarti dalam ekspedisi demokrasi di Indonesia. “Partai Demokrat jadi bagian dalam melindungi perdamaian, aliansi, serta kesatuan dan jadi bagian dalam mengupayakan kesamarataan, keselamatan, serta pembangunan yang berkepanjangan,” tutur Jokowi.

Dia juga mengapresiasi kedudukan Partai Demokrat walaupun tidak dalam aliansi partai pendukung pemerintah, senantiasa mendukung upaya mengatasi pandemi Covid- 19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button