Nasional

Batik Air Mendarat di Kualanamu karena Ada Mesin yang Harus Diperiksa

Danang pula menerangkan operasional serta layanan penerbangan no ID- 6897 hari ini arah Banda Aceh tujuan Jakarta lewat Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda di Aceh Besar, Aceh (BTJ) tujuan Bos Hawa Global Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), sudah dijalani serta dioperasikan bagi standar operasional metode (SOP).

“Batik Air tetap taat melaksanakan operasional serta layanan penerbangan bersumber pada determinasi ataupun peraturan yang legal, dengan senantiasa mencermati faktor-faktor yang penuhi pandangan keamanan keamanan dan begitu juga prinsip aturan kesehatan,” tuturnya, dikutip dari Antara.

Batik Air penerbangan ID-6897 dioperasikan memakai Airbus 330- 300 pendaftaran PK- LEL, dengan jumlah 271 pengunjung dan dua badan kokpit serta sembilan badan kabin.

Agenda kepergian dari Bos Hawa Global Baginda Iskandar Belia jam 10.45 WIB (Durasi Indonesia Barat, GMT+ 07) serta diperkirakan datang di Bos Hawa Global Soekarno- Hatta pada 12.50 WIB.

Cocok SOP, Batik Air sudah melaksanakan kir pesawat saat sebelum kepergian( pre flight check) oleh badan kokpit( angkasawan) serta teknisi.

Hasil kir pada pesawat, kalau diklaim pantas melambung serta bekerja (airworthiness for flight), tutur Danang. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button