Nasional

LaNyalla Mattalitti Masuk Bursa Potensial Capres 2024

Posisi keempat ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan 7,8 persen, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan 6,9 persen, Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno 4,9 persen, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan 2,7 persen.

“Ketua DPR Puan Maharani serta mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo tiap-tiap mendapatkan 2,5 serta 1,1 persen,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Anas menjelaskan kalau di dalam survei yang dilakukan, dia juga mengajukan pertanyaan terkait isu presiden 3 periode. Hasilnya, sebanyak 53,4 persen masyarakat tidak setuju dengan adanya isu tersebut. “Masyarakat mayoritas tidak setuju apabila Jokowi menjabat sebagai presiden 3 periode. Begitu pun apabila dipasangkan dengan Prabowo pada Pilpres 2024,” kata Anas.

Berita Terkait

Sebanyak 43,8 persen masyarakat tidak setuju bila Jokowi menjabat sebagai presiden 3 periode walaupun dipasangkan dengan Prabowo. Akan tetapi, ada 14,4 persen yang menyuarakan persetujuan mereka.

Survei Fixpoll Indonesia melibatkan 1.240 responden di seluruh Indonesia yang diwawancarai langsung pada 16 Juli-27 Juli 2021. Untuk margin of error survei sebesar 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. (mg2/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button