Nasional

Peringati HUT RI Ke-76, Kemensos Gelar Perlombaan Ajak Masyarakat Tetap Semangat dan Bahagia

Dari turnamen bulutangkis di lantai 2 Gedung Kemensos Cawang Kencana yang berlangsung meriah dan masing-masing tim UKE I mengerahkan kemampuan mengejar ‘shuttlecock’, bahkan tak jarang pemain jatuh bangun mempertahankan kesempatan menang dan maju ke tahap berikutnya.

Final Ganda Putra, tim Badiklit terpaksa menyerah karena salah satu pemain terkilir di bagian kaki dan kemenangan pun mutlak diraih oleh tim Setjen. Juga, tim Setjen sukses menyapu bersih gelar jawara di cabang Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Seorang peserta tim Setjen, yakni Ngadiman mengaku senang sekali karena Tim Ganda Campuran yang digawanginya memenangkan pertandingan bulutangkis.

“Bahagia sekali bisa memenangi turnamen bulutangkis karena kerja sama tim. Alhamdulillah di tahun ini Tim Setjen menjadi juara satu dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menggelar acara,” katanya.

Rahasia kesukesan tim Setjen dibocorkan oleh Ngadiman dengan bisa menyabet gelar jawara, kendati harus jatuh bangun dalam pertandingan tersebut.

“Setiap pagi kami latihan bulutangkis hingga mencapai nilai maksimal. Ini kunci keberhasilan dalam memenangi juara satu, walaupun harus jatuh bangun mempertahankan posisi dan menunjukkan semangat jadi juara,” ujarnya.

Hasil pertandingan turnamen bulutangkis dari Ganda Campuran antara lain Juara 1: Setjen; Juara 2: Badiklit; serta Juara 3: Rehsos.

Ganda Putri, yakni Juara 1: Setjen; Juara 2: Badiklit; serta Juara 3: Rehsos. Sedangkan, untuk Ganda Putra di antaranya Juara 1: Setjen; Juara 2: Badiklit; serta Juara 3: Rehsos. (*/nas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button