Nasional

“Rice Box Solidaritas Kemerdekaan” Target Bagikan 1 Juta Porsi

Grace menegaskan, apa yang dilakukan PSI hanya memulai, berharap kegiatan serupa bisa menular agar Indonesia bisa bertahan dari situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Membantu sesama tak perlu menunggu kaya dulu. Cukup dengan Rp 10 ribu, itu sudah sangat berarti untuk sesama,” kata Grace.

Ia menambahkan, acara peluncuran Rice Box Solidaritas Kemerdekaan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk keterbukaan dan pertanggung jawaban ke publik. Misalnya, soal teknis pembagian dan profil penerima manfaat.

Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka menambahkan, partisipasi publik menambah daya jangkau Rice Box Solidaritas Kemerdekaan” bisa lebih luas lagi.

Ada dua lokasi pembagian yang ditampilkan dalam acara peluncuran tersebut. Pertama peluncuran oleh Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti di Cilincing, Jakarta Utara, dan kedua peluncuran oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Banten Azmi Abubakar di Ciputat, Tangerang Selatan.

“Untuk dua lokasi itu kebetulan tidak ada pembagian untuk isolasi mandiri. Nah, untuk yang isoman tidak ada kontak langsung. Makanan ditaruh di pagar atau gagang pintu. Kami sangat memperhatikan protokol kesehatan,” kata Isyana. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button