Nasional

Hakim: Selalu Belajar dan Peduli Lingkungan adalah Kunci Keberhasilan

“Saya pernah di Aceh dan Medan, pertumbuhannya sampai melebihi target. Alhamdulilah, saat itu saya yang memegang jabatan Pemimpin Wilayah Kanwil I Medan,” tutur bersyukur.

Pertumbuhan rata-rata harian juga menghasilkan, sehingga membentuk konsistensi tumbuh terbaik nomor 1 di Indonesia. Preposisi Medan itu tumbuh juga hampir 21 persen. Sehingga ada kenaikan outstanding loan sepanjang 2018-2019 itu Rp625 miliar.

Secara tidak langsung capaian tersebut mengangkat nama baik PT Pegadaian. Di sisi lain, tersalurkannya informasi tentang berbagai macam jenis produk pinjaman yang bisa dipilih masyarakat berkat sinergi media.

Hakim memaknai kepemimpinan yakni, harus menjadi panutan bagi orang yang memercayai anda. Menjadi seseorang pemimpin dituntut selalu belajar dan harus peduli terhadap lingkungan.

“Makna seorang pemimpin itu harus memberikan contoh yang baik terhadap bawahnnya dan menciptakan pemimpin baru. Saya selalu bilang itu kepada teman-teman,” imbuhnya.

Terkait outlet, saat ini di wilayah IX memiliki 350 buah juga dibantu 600 agen pegadaian. PIhak agen pegadaian hanya bertugas memasukan data pengajuan melalui aplikasi agen, yang akan terbaca di gadaian.

“Semoga Pegadaian bisa tumbuh besar di tahun ini dengan target 20 persen ke atas. Kalau posisi outstanding loan tahun lalu Rp3,6 triliun, tahun ini target Rp4,3 triliun,” ucapnya. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button