Nasional

Zulhas Dorong Erick Thohir Ikut Capres 2024

“Bangga,” sorak hadirin. “Kalau punya presiden dari lampung mau nggak? Mau Provinsinya cepat maju? Dulu Megawati jadi presiden, Sumsel maju wajar. Tapi sekarang Bayangin kalau orang nomor satu atau nomor dua dari Lampung bagaimana?” ungkapnya.

Perlu diketahui, ET memiliki keturunan darah Lampung yang berasal dari sang ayah, Teddy Thohir. ET juga sempat mengenyam pendidikan di Lampung.

Zulhas mengatakan, demokrasi itu menghasilkan kesetaraan dan keharmonisan serta menghasilkan legislatif dan eksekutif yang dicintai masyarakat. “Tapi saat ini yang kita lihat, yang harusnya menghasilkan harmoni menghasilkan sosial distance, ada cebong, kampret, kadal gurun, padahal kita ini bersaudara yang seharusnya bersatu agar bisa berdaulat dan maju,” ujarnya.

Lalu, sambung dia, saat ini mengapa Indonesia belum bisa maju? Ini karena sosial distance semacam itu adalah salah satu dampaknya. “Kita tokoh-tokoh Lampung ini dijadikan contoh. Mari kita rekatkan persaudaraan agar itu tidak terjadi di Indonesia dan di Lampung khususnya. apapun baground kita. Mari kita berlomba-lomba membuat kebaikan bagi negeri,” tandasnya. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button