Nasional

Malaysia Lockdown, Garuda Layani Rute Jakarta-Kuala Lumpur

Saat ini pihaknya masih mengubah tipe pesawat dari pesawat berbadan kecil (narrow body) ke pesawat yang lebih besar (bigger aircraft) untuk memenuhi permintaan penumpang dan “space” atau tonase untuk kargo.

Sementara itu Atase Perhubungan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Kuala Lumpur, Capt. Supendi mengingatkan kepada seluruh maskapai di Malaysia yang melakukan penerbangan ke Indonesia termasuk Garuda Indonesia agar pro aktif mengingatkan kepada penumpangnya untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Dia juga mengingatkan kembali tentang surat edaran Gugus Tugas COVID-19 Nomor 8 Tahun 2021 khususnya dengan pelaksanaan swap test maksimum tiga kali 24 jam sebelum keberangkatan dengan hasil negatif dan dilakukan pada rumah sakit atau klinik yang di setujui oleh KKM (Kementerian Kesehatan Malaysia).

Garuda Indonesia terus melakukan koordinasi intens dengan Atase Perhubungan perihal kelengkapan dokumen yang diperlukan khususnya bagi penumpang yang melintasi negeri atau negara bagian.

Banyak penumpang maskapai ini dari Johor Bahru, Negeri Sembilan, Malaka, Penang dan daerah-daerah lain termasuk negara lain yang transit melalui Kuala Lumpur Internasional Airport. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button