Nasional

Erick Thohir: Sinergi BUMN Menangkan Persaingan

Di bawah naungan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang menjadi mitra strategis Kementerian BUMN dalam transformasi dan pengembangan human capital di BUMN, komunitas BUMN Muda menjadi wadah bagi generasi muda insan BUMN untuk menyatukan gagasan, mengembangkan potensi, serta meningkatkan kompetensi agar berkontribusi aktif sebagai agen perubahan dan pemimpin generasi baru BUMN di masa kini, dan mendatang.

Dalam kesempatan sama, Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi tidak hanya memperkenalkan program BUMN Muda namun juga memberikan pemahaman bagi karyawan muda BUMN tentang pentingnya mengembangkan kompetensi untuk menjadi pemimpin BUMN. Ia menyampaikan karakter generasi milenial dan Z yang cenderung untuk ingin melakukan sesuatu yang bermakna atau bermanfaat saat memilih pekerjaan. Itulah sebabnya ia menggarisbawahi keperluan untuk selalu menciptakan kesempatan dan tantangan bagi generasi muda.

Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi mengajak seluruh karyawan muda BUMN untuk bergabung dalam program-program BUMN Muda melalui saluran-saluran resmi media sosial BUMN Muda.

“Komitmen Menteri BUMN Erick Thohir ini merupakan game changer di BUMN. Bersama FHCI, BUMN Muda siap mengawalnya, dan menjadi dukungan serta mitra strategis agar insan muda BUMN bisa berkiprah sebagai agen perubahan, dan pemimpin generasi baru yang berlandaskan core values AKHLAK,” ujarnya.

Sementara itu Ketua FHCI Alexandra Askandar sangat mendukung dan mengapresiasi peresmian BUMN Muda.

“Sebagai mitra strategis Kementerian BUMN dan BUMN untuk membentuk SDM Indonesia yang unggul, BUMN Muda adalah salah satu sayap Forum Human Capital Indonesia selain Srikandi BUMN. BUMN Muda memiliki peran penting dalam mendukung pencapaian 5 persen BOD Millennial di BUMN melalui program yang mengakselerasi pengembangan insan muda BUMN untuk belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia,” kata Alexandra. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button