Nasional

Polri: PPKM Mikro Berlaku Seluruh Indonesia

Walaupun sudah divaksinasi, ia mengatakan masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik, karena pandemi ini merupakan masalah bersama, sehingga harus bekerja sama untuk menanggulangi dan mencegah masyarakat terbebas dari pandemi COVID-19.

“Termasuk rekan-rekan media dan pekerja lapangan juga harus berhati-hati, suarakan pesan-pesan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” kata dia.

PPKM mikro dinilai sangat efektif jika dikelola dengan baik, ia telah meninjau di beberapa kota dan dikelola dengan baik, karena memberikan informasi kepada masyarakat.

“PPKM mikro dinilai sangat efektif jika dikelola dengan baik, seperti di sini, saya sudah meninjau di beberapa kota dan dikelola dengan baik itu efektif karena memberikan informasi kepada masyarakat, mulai dari aspek pencegahan, aspek bagaimana pengolahan apabila ada masyarakat yang terkena, dan penanganan selanjutnya hingga sembuh, sehingga tidak berlarut dan menular ke yang lainnya,” ujarnya. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button