Nasional

Ini Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sementara, Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi mengapresiasi terobosan yang dilakukan Gempar Indonesia. Zainut berharap kemitraan dengan Gempar terus diperkuat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kemitraan antara pemerintah dengan Generasi Muda Pembaharu Indonesia selama ini telah terjalin dengan baik dan untuk itu ke depan mari kita tingkatkan kerja sama ini,” tuturnya.

Zainut juga mengajak Gempar untuk terus mensosialisasikan moderasi beragama. Sebab, ekstrem kiri maupun kanan dalam beragama, merupakan ancaman bagi kerukunan berbangsa dan bernegara.

Berita Terkait

Senada, Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Romo Benny Susetyo juga mengapresiasi Gempar yang konsisten mensosialisasikan dan merawat Pancasila. Benny mengajak Gempar untuk terus mengkampanyekan dan mendorong pengimplementasian nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Demokrasi Pancasila itu tidak mengenal tirani minoritas maupun tirani mayoritas, yang ada adalah keadaban yang dasarnya Ketuhanan yang Maha Esa. Maka nalar demokrasi yang dibangun dari keadaban Pancasila adalah bagaimana demokrasi itu menjunjung martabat manusia,” kata dia. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button