Nasional

IMDI Sambut Baik Penolakan Gugatan Kubu Moeldoko

Dia pun menyatakan bersyukur rentetan laporan kubu Moeldoko selalu ditolak di pengadilan. “Hal ini membuktikan kepengurusan Partai Demokrat Ketum AHY adalah sah dan diakui negara,” kata Michael menegaskan.

Atas penolakan itu, politisi asal Kota Ambon, Maluku ini meminta agar kubu Moeldoko tidak menggunakan dan mengatasnamakan Partai Demokrat.

“Kan sudah jelas mereka ditolak, pastinya sudah tidak boleh lagi pakai nama Partai Demokrat. Kalau mereka masih mengaku Partai Demokrat, tentunya mereka ilegal. Sudah jelas kepengurusan yang sah Ketum AHY,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Berita Terkait

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron meminta kepada sayap Partai Demokrat, termasuk IMDI terus berkontribusi kepada masyarakat, karena apa yang dilakukan kepada masyarakat akan berpengaruh kepada Partai Demokrat.

“DPP Partai Demokrat mengapresiasi apa yang dilakukan organisasi sayap partai. Saya percaya apa yang telah dilakukan akan bermanfaat bagi Partai Demokrat,” ujarnya. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button