Nasional

Peduli Anak Yatim, Kementan dan YTAS Serahkan Satunan Jelang Idulfitri

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pertanian dan Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim binaan YTAS. Santunan tersebut berasal dari sumbangan para pegawai di Direktorat Perlindungan Perkebunan Direktorat Jenderal Perkebunan Kementan, yang dikumpulkan di penghujung Bulan Ramadhan 1442 H.

Direktur Perbenihan Perkebunan, Saleh Muhtar turut hadir dan menyerahkan langsung bantuan menyampaikan bahwa para pegawai melakukan aksi peduli dan termotivasi karena mengharapkan keberkahan beramal di bulan yang mulia ini.

“Setiap amal kebaikan yang dilakukan di bulan ini, pahala dan ganjarannya dilipatgandakan,” ungkap Saleh saat menyampaikan sambutan dan santunan di Sekreriat YTAS, Puri Pamulang Permai Tangerang Selatan Banten, belum lama ini.

Berita Terkait

Selain mengharapkan keberkahan Ramadhan, aksi peduli tersebut menurutnya adalah sebagai tanda kepedulian dan cinta antar sesama.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan bisa menjadi bekal untuk hari raya idul fitri. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya. Tapi kami berharap ini bisa mempererat silaturrahim dan tali kasih diantara kita,” ucap Saleh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button