Nasional

Catat! Besok Pos Indonesia Bakal Gelar Program Gratis Ongkir di Seluruh Indonesia

INDOPOSCO.ID – PT Pos Indonesia (Persero) bakal menggelar program spesial Ramadan, gratis ongkos kirim (ongkir) pada Sabtu (8/5/2021). Program ini berlaku untuk wilayah inner city mulai pukul 00.00 WIB.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana, program ini berlaku satu hari, khususnya hari Sabtu besok mulai pukul 00.00 hingga 24.00 WIB. Berlaku di seluruh loket Kantor Pos dan Agen Pos di seluruh kota di Indonesia.

“Program gratis ongkir ini hanya untuk pengiriman dalam satu wilayah atau inner city. Misalnya untuk pengiriman di dalam Kota Surabaya, dalam Kota Bandung, Jakarta, dan lainnya,” kata Siti, Srikandi Pos Indonesia yang akrab disapa Ana itu.

Menurut dia, program gratis ongkir berlaku untuk semua jenis kiriman kurir dan logistik, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Masyarakat diperbolehkan memanfaatkan program ini semaksimal mungkin.

“Program ini lahir sebagai bentuk dukungan Pos Indonesia kepada pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 yang diwujudkan dalam peraturan larangan mudik. Sehingga masyarakat tetap bisa di rumah saja,” jelas Ana.

Melalui fasilitas ini, masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi dengan saudara dan handai taulan, misalnya dengan melakukan pengiriman barang. Baik itu parsel, kartu ucapan selamat lebaran, produk UMKM, produk belanja marketplace, dan lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button