Nasional

Menteri ATR/Kepala BPN Lantik Kepala Kanwil BPN Maluku dan Maluku Utara

“Kami mengharapkan Saudara bisa menjadi orang-orang yang menciptakan nilai tambah kepada institusi ini, menyelesaikan masalah. Untuk kita ketahui semua, kita tidak bisa bersembunyi di balik apapun. Kita bekerja di dalam ruang yang begitu transparan. Oleh sebab itu, hindari, jangan sampai membuat kesalahan. Setiap manusia pasti melakukan kesalahan, tapi yang paling penting jangan ada kesengajaan,” tegas Sofyan A. Djalil.

Jajaran Kementerian ATR/BPN dituntut untuk menjadi orang yang lebih kreatif. Sofyan A. Djalil menugaskan R. Agus Marhendra dan Abdul Azis untuk segera memeriksa kekurangan yang ada di kantor barunya masing-masing agar bisa segera melakukan perencanaan dalam menyelesaikan masalah. “Selesaikan masalah yang bisa diselesaikan. Kalau tidak bisa diselesaikan konsultasi ke Pak Dirjen, Sekjen, Irjen, bahkan kepada saya. Sehingga kita bisa selesaikan. Semakin banyak kita menyelesaikan masalah, maka semakin tinggi kepuasan terhadap kantor kita,” terangnya.

Mengakhiri sambutan, Menteri ATR/Kepala BPN mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang sudah dilantik. “Saya ucapkan selamat, kami percaya kepada anda berdua, saya yakin Saudara dengan track record selama ini pekerja yang baik, pekerja yang tekun, kemudian menjadi pegawai BPN yang bisa menjadi role model untuk teman-temannya. Mudah-mudahan dengan jabatan baru saudara bisa melakukan hal yang sama,” tutupnya. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button