Nasional

Presiden: Al Jam’iyatul Washliyah Persatukan Perbedaan di Masyarakat

Muktamar XXII

“Sejak awal berdirinya hingga saat ini, Al Jam’iyatul Washliyah tetap mengedepankan pendidikan sebagai pilar utama pengembangan organisasi,” kata dia, pada Muktamar XXII Al Jam’iyatul Washliyah di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

indoposco
Ketua Penyelenggara Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Muktamar XXII Al Jam’iyatul Washliyah, di Jakarta, Jumat (19/3/2021)

Sedangkan Ketua Peyelenggara Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Muktamar XXII hadir dengan nuansa baru, karena dalam pelaksanaanya, acara ini menggunakan pola hybrid dan virtual. Pelaksanaan Muktamar yang terbilang baru untuk warga Al Jam’iyatul Washliyah karena pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

“Masa sulit seperti ini tidak menghentikan kami untuk melanjutkan roda organisasi, walaupun Covid melanda. Peserta juga ditegaskan agar tetap menjaga protokol kesehatan agar pelaksanaan Muktamar ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Doli yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button