Nasional

PT AP II Perkirakan Vaksinasi 20.000 Orang Komunitas Bandara Akan Tuntas Akhir Maret

Awaluddin mengatakan vaksinasi ini akan personel dan staf bandara semakin percaya diri dan semakin kuat dalam menghadapi tantangan Covid-19 guna tetap menjaga konektivitas udara di Indonesia.

Adapun jumlah perkiraan Komunitas Bandara AP II yang akan mendapat vaksinasi adalah sekitar 20.000 orang di 20 bandara. ”Dari jumlah tersebut, sebagian besar berada di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia, ”ujarnya.

Sementara Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan pada 13 Maret – 23 Maret 2021 di kawasan Bandara Soekarno-Hatta akan dilakukan vaksinasi terhadap sekitar 11.700 orang.

“Hari ini hingga 10 hari ke depan (13 – 23 Maret 2021) akan dilakukan vaksinasi terhadap 11.700 orang di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta. Kami meyakini vaksinasi yang dilakukan ini akan membuat operasional dan layanan Bandara Soekarno-Hatta semakin optimal. Terima kasih kepada pemerintah dan stakeholder yang telah mendukung vaksinasi bagi Komunitas Bandara Soekarno-Hatta,” jelas Agus Haryadi. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button