Nasional

1,5 Juta Suntikan Vaksin Per Hari Akan Diberikan ke Masyarakat pada Semester Kedua

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional, Bambang Brodjonegoro mengatakan, pentingnya inovasi dalam pelayanan publik dan soliditas untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah menjadi musuh bersama dalam satu tahun terakhir.

Inovasi ini salah satunya bisa berwujud kerja sama sektor privat dan publik dalam pelayanan vaksinasi. Kemudian, pemanfaatan sistem berbasis teknologi digital yang optimal.

Bambang mengapresiasi keterlibatan kalangan muda yang mengunggulkan inovasi ditunjang teknologi digital yang optimal untuk menciptakan layanan publik yang lebih baik khususnya dalam vaksinasi.

Berita Terkait

“Ini suatu contoh yang baik. Kami berharap program vaksinasi bisa berjalan cepat sehingga program pemulihan ekonomi juga bisa berlangsung lebih cepat, mudah-mudahan memberikan kelegaan bagi kita semua. Paling tidak, dengan protokol kesehatan yang tetap ketat, kita bisa mulai melakukan aktivitas ekonomi seperti yang sebelumnya kita lakukan sebelum pandemi,” kata dia.

Dia berharap akan semakin banyak pihak yang ikut terlibat membantu program vaksinasi di tanah air, termasuk sektor-sektor swasta. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button