Nasional

Petugas Pelayanan Publik KAI Siap Divaksin Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pemerintah telah memvaksinasi lebih dari 1 juta tenaga kesehatan dalam waktu 1 bulan sejak pertama kali dimulai 13 Februari 2021 lalu.

Melihat perkembangan yang positif dan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi demi mencapai kekebalan kelompok. Maka program tahap dua vaksinasi ini menyasar kelompok masyarakat lanjut usia (lansia) dan petugas pelayanan publik.

Menanggapi hal itu, Vice President Public Relations PT. Kereta Api Indonesia Joni Martinus menyambut baik dan mendukung penuh langkah pemerintah untuk mengadakan program vaksinasi Covid-19 kedua ini.

“Kami menyambut baik dan mendukung penuh program vaksinasi ini karena memang petugas pelayanan publik memiliki mobilitas tinggi terutama bagi petugas pelayanan penumpang dan pelayanan umum kami lainnya,” ujar Joni dalam keterangannya, Rabu (17/2/2021).

Untuk menyiapkan vaksinasi Covid-19 ini PT. KAI, sambung dia, akan memanfaatkan klinik mediska, yang dikelola PT. KAI yang tersebar di seluruh daerah operasi kereta api (Daop). “Kami di seluruh pulau Jawa dan Sumatra telah kami daftarkan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button