Nasional

Begini Cara Sarana Jaya Menghijaukan Jakarta

Bagikan 2.021 Tanaman kepada Masyarakat

INDOPOSCO.ID – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Sarana Jaya membagikan 2.021 tanaman kepada masyarakat. Tanaman yang dibagikan memiliki. Hal itu dilakukan dalam rangka Hari Sejuta Pohon yang diperingati pada 10 Januari lalu

“Kami sebagai BUMD DKI Jakarta terus berkomitmen tehadap keberlanjutan lingkungan dimana kami terus menaruh kepedulian pada keselamatan lingkungann sesuai dengan Sustainable Development Goals poin ke-11, yaitu kota dan komunitas yang berkelanjutan, untuk menciptakan ruang tinggal yang lebih berkualitas bagi warga Jakarta, dimulai dari proyek-proyek kami berada,” kata Direktur Utama Sarana Jaya Yoory C. Pinontoan, dalam keterangannya, Rabu (17/2/2021).

Perumda Sarana Jaya mengajak masyarakat dan komunitas yang telah berpartisipasi dalam program ini untuk terus merawat tanaman yang telah diberikan. “Gerakan ini tidak akan dapat berhasil dan berkelanjutan apabila tidak didukung oleh masyarakat. Kami berharap tanaman yang telah kami bagikan dapat dirawat untuk mempercantik ruang tinggal Anda, serta bersama menjaga merawat lingkungan dan alam sekitar kita,” jelas Yoory.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada Sarana Jaya atas gerakan ini dan menunjukan komitmennya memegang teguh prinsip 3P: People, Profit, dan Planet; terus mengedepankan keselamatan lingkungan dalam pelaksanaan bisnisnya.

“Saya berterima kasih kepada Perumda Sarana Jaya yang terus bergerak bersama mewujudkan penurunan emisi gas rumah kaca sebesar 30% pada 2030 yang sudah tercapai 26 persen pada tahun ini,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button