Nasional

Gubernur DKI Apresiasi Pers Terus Bekerja di Saat Pandemi

INDOPOSCO.ID – Kinerja dan profesionalisme insan pers yang terus bekerja memperbarui informasi ke masyarakat, dan rela mengorbankan waktu bersama keluarga di tengah masa sulit pandemi Covid-19 diapresiasi.

“Meskipun dalam suasana pandemi yang saat ini sedang kita alami, termasuk di Jakarta, insan pers terus bertugas untuk mengambil peran walaupun harus meninggalkan interaksi bersama keluarga, untuk memastikan bahwa kita semua seluruh masyarakat mendapatkan pemberitaan yang aktual, up to date dan terpercaya,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam peringatan Hari Pers Nasional 2021 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (9/2/2021), dikutip dari Antara.

Anies mengatakan pemberitaan yang disampaikan insan pers sangat bermanfaat bagi pemerintah, maupun masyarakat termasuk dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Berita dan informasi dari insan pers memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai upaya-upaya seperti penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) untuk mencegah penularan Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button