Nasional

Wakapolda Metro Jaya Dampingi Anggota Polisi Pendonor Plasma Konvalesen

INDOPOSCO.ID – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo mendampingi 21 orang anggota polisi yang menjadi pendonor plasma di Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta.

“Polda Metro Jaya bersama PMI DKI melaksanakan program kemanusiaan donor plasma konvalesen guna menggugah simpati dan empati para penyintas Covid-19 untuk membantu saudara-saudara kita di RS,” ujar Hendro, Sabtu (6/2/2021).

Hendro datang ke PMK Jakarta didampingi Dirkrimsus Kombes Auliansyah Lubis dan Kabid Dokkes Kombes Umar Shahab, serta Kapolres Metro Jakpus Kombes Hengki Haryadi serta pejabat lainnya.

Berita Terkait

Hendro mengatakan kegiatan donor plasma konvalesen akan dilaksanakan hingga 12 Februari 2021. Peserta donor adalah anggota Polda Metro Jaya yang merupakan penyintas Covid-19 yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam proses screening.

Setelah itu pendonor akan dilakukan verifikasi berkas untuk pengecekan data-data hasil riwayat tes swab virus Covid-19. Setelah dinyatakan lolos, dilakukan pengambilan sampel terhadap peserta donor.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button