Nasional

Dukung Pemprov DKI, Mowilex “Mewarnai” Flyover Senen

Total ada 890 liter yang disumbangkan Mowilex ke Pemprov DKI Jakarta. Material itu dimanfaatkan untuk mewarnai area sepanjang 2.526 meter yang berlokasi tepat di sebelah Atrium Senen. Proses pengerjaannya sendiri berlangsung selama satu bulan. Anna menerangkan, Mowilex memberikan keleluasaan bagi Pemprov untuk memilih warna yang digunakan untuk memulas flyover agar lebih menawan.

Revitalisasi Senen ditunggu oleh masyarakat karena fungsi lokasinya sebagai hub potensial. Selain menjadi pusat perdagangan, kawasan itu juga menghubungkan titik akses multimoda transportasi. Karena itu Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho, mengapresiasi dukungan Mowilex terhadap Pemprov.

Menurutnya, kolaborasi pihak swasta sangat membantu pemerintah dalam praktik revitalisasi kota. “Kami senang dengan inisiatif swasta, dalam hal ini PT Mowilex, yang ikut memperkuat daya tarik kawasan simpang Senen. Hal ini sejalan dengan program Pemprov DKI yaitu membuat Jakarta sebagai Collaborative City,” ucapnya.

Setelah bersolek dengan cat Mowilex, area flyover Senen terlihat lebih cerah dengan pilihan warna merah, kuning, hijau, dan biru yang solid. Titik yang dulu tampak terkesan suram kini terlihat jauh lebih indah dan menarik. “Semoga apa yang diberikan Mowilex bisa menunjang citra baru Senen,” Anna menambahkan. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button