Nasional

WeCare.id Gandeng BAZNAS Salurkan Donasi Masker dan Hand Sanitizer

Mahdum berharap, kolaborasi positif antara BAZNAS dan WeCare.id makin berkembang sehingga bisa bersinergi di bidang lain, terutama dalam hal kesehatan untuk menyentuh mustahik mendapatkan layanan kesehatan.

“Terlalu banyak lapangan kebaikan yang terbentang di Indonesia, sangat tidak elok apabila dimonopoli karena pintu surga jalannya banyak, jika kita masuk maka tidak akan menutup langkah orang lain. Hendaknya kita bisa masuk surga dengan bersama-sama,” katanya.

Mahdum pun memastikan pendistribusian bantuan ini akan tepat sasaran untuk orang-orang yang membutuhkan.

“Bantuan dari Pemerintah Singapura melalui WeCare ini tentu saja akan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang masih belum terjangkau bantuan. Sekali lagi BAZNAS ucapkan terima kasih, salam hangat dari seluruh keluarga besar BAZNAS untuk seluruh pejuang di WeCare.id,” katanya.

Sementara itu, Gigih Sigit Septianto menyebut pihaknya menggandeng BAZNAS dalam penyaluran donasi dari pemerintah Singapura ini karena kepercayaan yang tinggi kepada BAZNAS. Terlebih, kerja sama antara keduanya telah terjalin dalam dua tahun terakhir dalam penggalangan dana.

“Ini adalah upaya kita bersama untuk melawan Covid-19 yang dalam setahun terahir ini mewabah. Tahun lalu WeCare.id juga diberi kesempatan untuk mendistribusikan donasi berupa APD untuk tenaga medis di Indonesia. Kami rasa untuk melanjutkan pendistribusian ini harus dilakukan bersama-sama, tidak bisa dilakukan WeCare sendiri,” kata Gigih.

Dikatakan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menggandeng BAZNAS dalam menyebarkan donasi ini kepada mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Dia juga berharap, kolaborasi yang dilakukan dapat terus berjalan serta dapat mendorong berbagai pihak lain untuk menebarkan kebaikan di tengah pandemi. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button