Nasional

Politisi Demokrat Ini Sebut Kader Solid Dukung AHY

INDOPOSCO.ID – Politisi Partai Demokrat Debby Kurniawan menyatakan setia dan tunduk patuh kepada Partai Demokrat hasil kongres V Partai Demokrat. Di bawah kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua MTP Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kami tetap tegak lurus patuh dan taat dengan hasil kongres V Partai Demokrat. Kami juga tetap bersikap dan berperilaku sesuai koridor partai,” ujar Debby Kurniawan melalui gawai, Selasa (2/2/2021).

Ia menyebut, kongres Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 lalu dilakukan secara demokratis. Hasil kongres V pun telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK nomor M.HH-09.AH.11.01 tanggal 18 Mei 2020 tentang pengesahan perubahan AD/ ART Partai Demokrat dan M.HH-15.AH.11.1 tanggal 27 juli 2020 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPP Partai Demokrat masa bakti 2020-2025.

Berita Terkait

“Kami bertekad untuk melawan seluruh upaya penghinaan, pengkhianatan dan makar serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan bertentangan dengan AD/ ART dan kode etik Partai Demokrat,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button