Nasional

Korupsi Asabri, Mahfud MD Jamin Uang TNI-Polri Tidak Akan Hilang

INDOPOSCO.ID – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD menegaskan negara menjamin uang nasabah di PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) tidak akan hilang.

“Saya memastikan tadi ke Kejaksaan Agung bahwa prajurit TNI dan Polri itu tetap dapat jaminan dari negara dan dari proses hukum. Uangnya tidak akan hilang dengan cara apa pun,” ucap Mahfud saat konferensi pers virtual, Selasa (2/2/2021).

Mahfud memastikan, untuk para pelaku yang terlibat tindak pidana korupsi, maka proses hukumnya akan terus diadili. Ia juga memastikan, para prajurit sebagai nasabah Asabri tak akan dirugikan dalam kasus ini.

“Korupsinya akan terus diadili. Akan tetapi, jaminan kesejahteraan prajurit yang dijanjikan dengan berdirinya yayasan oleh Pemerintah agar tidak hilang,” tegasnya.

Mahfud menambahkan, jika semua aset yang telah dikumpulkan belum sepadan dengan total kerugian, maka akan didiskusikan. Karena itu, ia meminta masyarakat untuk ikut mengawal dan mempercayakan Kejagung dalam menangani kasus tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button