Nasional

Jadi Begini Mahfud MD Soal Isu Kudeta Pimpinan Umum Demokrat

INDOPOSCO.ID – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD akhirnya buka suara terkait pernyataan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut ada sejumlah orang di lingkaran pemerintahan yang ingin mengambil alih kepemimpinan di Partai Demokrat.

“Ada isu aneh, dikabarkan beberapa menteri, termasuk Menkopolhukam Mahfud MD, merestui Ka. KSP Moeldoko mengambil alih Partai Demokrat dari AHY melalui KLB,” kata Mahfud seperti yang dikutip dalam akun twitter pribadinya, Selasa (2/2/2021).

Mahfud mengatakan, isu Partai Demokrat bakal dikudeta rasanya sulit dipercaya karena era keterbukaan saat ini. Ia pun menegaskan, bahwa dirinya tak memberi restu kudeta Partai Demokrat.

“Di era demokrasi yang sangat terbuka dan dikontrol oleh masyarakat seperti sekarang ini sulit dipercaya kepemimpinan partai, apalagi partai besar seperti PD bisa dikudeta seperti itu. Jabatan menko tentu tak bisa digunakan dan pasti tidak laku untuk memberi restu. Yang penting internal PD sendiri solid,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button