Nasional

Silaturahmi ke Ketua Umum MUI, Kapolri Sigit Minta Masukan dan Arahan

INDOPOSCO.ID – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo kembali silahturahmi kediaman Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bapak K.H. Miftachul Akhyar di wilayah Jakarta Timur.

Orang nomor satu di Polri ini tiba sekitar pukul 21.45 WIB, dalam rangka melanjutkan silaturahmi kepada Para Ulama dan Ormas. Dalam Kunjungannya malam ini, Kapolri didampingi oleh Wakabaintelkam Polri, Dirtipidter Bareskrim Polri, Dan Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum MUI K.H Miftachul Akhyar menyampaikan permohonan maaf dikarenakan agenda yang padat, sehingga pertemuan dilaksanakan di kediaman.

“Saya sangat senang dikunjungi oleh Bapak Kapolri, mohon maaf karena agenda kegiatan yang padat maka silaturahmi ini dilaksanakan malam ini di kediaman saya” ujar K.H. Miftachul Akhyar.

Sementara itu, Kapolri mengaku tidak berani kemana mana, sebelum bertemu dengan Pak Kyai. “Kedatangan kami untuk bersilaturahmi malam ini, dalam rangka menjaga silaturahmi,” kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M.Si.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button