Nasional

Rasa Haru Idham Azis Saat Serah Terima Jabatan Kapolri

Kemudian, Idham menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Polri kurang lebih 454 hari.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden, para menteri, para pimpinan lembaga tinggi negara, Jaksa Agung, Kepala BIN, seluruh anggota DPR khususnya Komisi III sebagai mitra Polri, Kompolnas, Kapolri dan Wakapolri pada masanya,” ujarnya.

Selain itu, Idham juga mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI, KSAD, KSAL dan KSAU atas dukungan serta energi yang dibangun sehingga negara senantiasa dalam keadaan kondusif di tengah pandemi COVID-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wakapolri senior yang saya banggakan, rekan-rekan pejabat utama, rekan-rekan Kapolda, Wakapolda dan Kapolres, seluruh personil Polri, Polwan, ASN Polri dan Bhayangkari. Saya bersama keluarga mohon maaf apabila selama memimpin Polri ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” tandasnya. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button