Olahraga

Nasib Dybala di Juventus Belum Jelas

INDOPOSCO.ID – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan bahwa masa depan Paulo Dybala masih menemui ketidakpastian saat klub Italia itu melangkah “lebih berhati-hati secara ekonomi” di tengah ketidakpastian pandemi virus corona.

Kontrak Dybala tersisa hanya satu tahun di Allianz Stadium, dan telah dilaporkan bahwa Juve akan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk penyerang tersebut di musim panas ini agar menghindari kehilangannya secara gratis pada 2022.

Paratici mengklaim bahwa klub telah mengadakan pembicaraan rutin dengan perwakilan Dybala mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun, Paratici mengakui bahwa kemungkinan kedua pihak tidak dapat mencapai kesepakatan akhir dalam kondisi krisis keuangan saat ini.

“Kami berbicara dengan agennya setiap pekan, tetapi kami tidak bisa melupakan momen yang kami semua alami, bahkan sebagai sebuah perusahaan,” kata petinggi Juve itu seperti dikutip Antara, Minggu (11/4/2021).

“Pada September kami kembali ke negativitas dan kami belum keluar dari situasi itu, kami harus berhati-hati dengan setiap gerakan yang kami lakukan, dan itu bukan hanya untuk sepak bola.
Tidak ada yang bisa memutuskan sekarang apa yang harus dilakukan untuk satu, dua, tiga tahun ke depan. Kami harus sangat berhati-hati,” cetusnya,

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button