Gaya Hidup

Nasi Tutug Oncom Temani Komika Hifdzi Khoir Jalani Isoman

INDOPOSCO.ID – Komika Muhammad Hifdzi Khoir mengumumkan, bahwa dirinya sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), setelah terinfeksi Covid-19. Di sela masa isoman, ia sempat mengulas masakan nasi tutug oncom.

Nasi tutug oncom merupakan salah satu kuliner indonesia khas Jawa Barat berupa nasi hangat dicampur dengan oncom bakar. Serta tambahan lauk pendamping.

Kelezatan masakan nasi tutug oncom itu disajikan dengan sedikit bawang goreng, potongan telur dadar, sambal terasi, lalapan, serta ikan asin goreng.

Hifdzi menyampaikan, pengalaman menikmati nasi tutug oncom ketika pergi ke Bandung. Pertama kali mencobanya, ia langsung jatuh hati kuliner tersebut.

“Pertama kali makan tutug oncom di Bandung, saya suka banget. Jadi nasi campur oncom. Sekarang saya mau makan nasi Tutug Oncom dari Dapur Sunda Mahira,” kata Hifdzi di chanel YouTube-nya seperti dilihat, Sabtu (17/7/2021).

Makanan itu telah dipesan melalui aplikasi pengantar makanan. Menu itu disajikan dengan telur dadar dan ikan lele. Ia merekomendasikan kuliner itu untuk warga Depok, Jawa Barat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button