Olahraga

Napoli Buat AC Milan Tetap Tertinggal 9 Poin dari Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso yang mengalahkan bekas timnya AC Milan di San Siro membuat Inter Milan memperlebar persaingan menuju tangga juara. Hasil ini juga membuat peluang Napoli menuju empat besar terbuka.

Adalah Matteo Politano yang mengantarkan Napoli yang sekaligus membuat Milan tetap tertinggal sembilan poin dari seterunya Inter Milan yang memuncaki klasemen Liga Italia.

Seperti dilaporkan Antara, Rossoneri diserang krisis cedera pemain. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer dan Daniel Maldini, demikian pula Ante Rebic dan Simon Kjaer yang belum sepenuhnya pulih. Hal ini membuat Milan memasang Matteo Gabbia yang menjalani laga pertamanya sejak 13 Desember untuk bermitra dengan Fikayo Tomori dalam pertandingan di kandang Milan di Stadio Giuseppe Meazza ini.

Gennaro Gattuso sendiri tak bisa membawa Hirving Lozano, Andrea Petagna, Kostas Manolas, Faouzi Ghoulam dan Amir Rrahmani dalam lawatan ke markas Milan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button