Olahraga

Naomi Osaka Berharap Dapat Pelajaran di Miami Open

INDOPOSCO.ID – Naomi Osaka mengaku tidak mengetahui pelajaran apa yang bisa didapatkan dari kekalahannya pada laga perempat final Miami Open 2021, mengingat dia kerap mendominasi hampir setiap pertandingan tenis.

Osaka, yang merupakan juara bertahan US Open dan Australian Open, kalah 0-6, 4-6 oleh pemain unggulan ke-23 asal Yunani Maria Sakkari di perempat final Miami Open pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

“Menurut saya, meskipun Anda tidak bermain bagus, Anda tetap harus mencari cara untuk menang, dan saya sudah berjuang maksimal mencari cara supaya bisa menang,” kata Osaka dikutip Antara dari Reuters, Kamis (1/4/2021).

“Semoga kedepannya saya tidak mengalami kekalahan seperti ini lagi. Akan tetapi, mungkin kalau saya lebih sering kalah, maka akan semakin banyak pula pelajaran yang saya dapatkan,” ujar Osaka.

Tersingkir lebih awal dari turnamen tersebut telah membuat petenis unggulan kedua asal Jepang itu memutuskan harapannya untuk merebut kembali peringkat satu dunia dari petenis Australia Ash Barty, yang telah melaju ke semifinal Miami Open.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button