Olahraga

Munchen vs PSG dan Liverpool vs Real Madrid, Duel Rasa Final di Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Bayern Munchen akan kembali bertemu Paris Saint-Germain menyusul hasil undian perempat final Liga Champions yang dilakukan UEFA pada Jumat (19/3/2021) petang. Laga jadi ulangan partai final musim lalu, yang berakhir dengan kemenangan Bayern 1-0 atas PSG di Portugal.

Bedanya, kali ini Le Parisien berkesempatan melakukan pembalasan atau bangkit di leg kedua bilamana skor serupa terjadi di pertandingan leg pertama.

Sementara itu, ulangan final juga terjadi dalam hasil undian lain yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool. Liverpool harus patah hati menelan kekalahan melawan Los Blancos di partai final musim 2018/19, ketika Mohamed Salah bermain tak sampai satu babak dan menyaksikan rekan-rekannya dipecundangi Real Madrid 1-3.

Sementara itu kandidat utama juara Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City, akan bertemu Borussia Dortmund di babak perempat final. Pep Guardiola tentunya masih dihinggapi rasa penasaran untuk membawa The Citizens berjaya di tanah Eropa dengan syarat mereka bisa melewati hadangan Dortmund yang kini punya talenta paling panas di Benua Biru, Erling Haaland.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button