Ekonomi

Munas Kadin Digelar di Bali dan Dihadiri Presiden

INDOPOSCO.ID – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia VIII akan digelar di Bali dan rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Presiden mengatakan akan hadir secara langsung pada Munas VIII yang akan diselenggarakan secara hybrid. Beliau menyarankan untuk dilaksanakan pada minggu pertama Juni 2021 di Bali, di tempat yang terbuka,” kata Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, usai menggelar pertemuan dengan Presiden Jokowi yang disampaikan melalui keterangan resmi di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Rosan melaporkan rencana penyelenggaraan Munas Kadin VIII dan perkembangan terkini terkait program vaksinasi gotong royong kepada Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat.

Menurut Rosan, Bali dipilih sebagai tempat pelaksanaan Munas sebagai bentuk dukungan untuk bangkitnya perekonomian Bali yang sektor pariwisatanya terdampak signifikan selama pandemi.

Calon Ketua Umum terpilih diharapkan dapat memperkuat fungsi dan peran Kadin sebagai mitra Pemerintah dan dapat membantu memperkuat perekonomian Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button