Megapolitan

Mulai Malam Ini, PJU di Kabupaten Serang Dipadamkan

INDOPOSCO.ID – Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa memastikan,mulai malam ini lampu penerangan jalan umum atau PJU di wilayah Kaburu Serang mulai dipadamkan. Pemadaman dimulai pukul 20.00 sampai pukul 05.00 WIB.

“Kita sudah terapkan PPKM darurat, itu membatasi mobilitas warga jangan melakukan kegiatan keluar rumah kalau tidak perlu. Nanti malam ini kita terapkan pemadaman lampu PJU, jam 8 malam semua wilayah pedesaan di padamkan selama PPKM Darurat. PLN kita minta supaya dimatikan,” ujar Pandji melalui keterangan tertulis yang di siarkan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang pada Rabu, 14 Juli 2021 malam.

Dijelaskan Pandji, pemadaman sebagai upaya Pemkab Serang untuk memutus penyebaran covid-19 dimana saat ini terus mengalami peningkatan. Sehingga, tidak ada kerumunan dan tidak ada yang keluar jika masyarakat tidak ada keperluan yang penting.

“Supaya tidak kerumunan, semua tinggal di rumah. Kecuali besoknya dalam jumlah terbatas kita belum bisa menutup mereka berusaha, terutama masyarakat yang mengharapkan penghasilan harian kita belum bisa menutup,”terang Pandji.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button