Olahraga

MU Belum Menyerah Kejar Juara Liga Inggris

INDOPOSCO.ID – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menandaskan belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Premier. Sebab DNA menyerah “tidak ada dalam ami” sekalipun nyaris mustahil menyalip pemuncak klaseman Manchester City.

United bakal menjamu Burnley yang terancam degradasi Minggu (18/4/2021) pekan ini, dengan bekal posisi kedua dalam klasemen yang saat ini terpaut 11 poin dari City tetapi menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Pelatih asal Norwegia itu yakin timnya sudah dalam jalur yang benar, tetapi mengakui sulit sekali merebut gelar juara liga yang ke-21 kalinya.

Berita Terkait

“Tentu saja kami tidak akan pernah menyerah. Manchester United tidak akan pernah menyerah. Klub ini memiliki terlalu banyak kemunduran dan terlalu banyak mengalami kebangkitan besar dalam DNA kami. Menyerah itu tak ada dalam DNA kami,” kata Solskjaer seperti dikutip Antara, setelah timnya menang agregat 4-0 melawan Granada dalam perempat final Liga Europa untuk mengadapi AS Roma dalam partai semifinal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button