Megapolitan

MRT Raih Label “Safeguard” dari SIBV

INDOPOSCO.ID – PT MRT Jakarta (Perseroda) mendapatkan “SafeGuard Label” dari Surveyor Indonesia dan Bureau Veritas (SIBV) terkait komitmen perusahaan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Kami diaudit pada awal Mei lalu,” kata Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar seperti dikutip Antara, Jumat (4/6/2021).

Penghargaan diberikan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia (Persero) Rosmanidar Zulkifli dan Direktur PT Bureau Veritas Indonesia Didie Tedjosumirat yang diterima Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi.

“Kita ingin menunjukkan bahwa sebagai salah satu operator dan provider transportasi publik di Indonesia, MRT Jakarta menerapkan protokol kesehatan yang baik dan mumpuni serta terus menjadikan fasilitas transportasi publik yang aman untuk semua dari penyebaran Covid-19,” kata William.

Ia berharap dengan penghargaan ini, pengguna transportasi dapat meyakini bahwa MRT Jakarta aman dan bebas dari penyebaran Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button