Olahraga

Moyes Siap Bawa West Ham Tembus Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Pelatih West Ham David Moyes menegaskan siap membawa klubnya menembus pagelaran sepak bola Eropa musim depan sekaligus mendesak pemain-pemain dan stafnya untuk meraih hasil terbaik di setiap kesempatan yang ada di hadapan mereka. West Ham berpeluang meraih tiket Liga Champions karena saat ini menduduki posisi 4 klasemen.

The Hammers, julukan West Ham akan melawat ke Newcastle, Sabtu (17/4/2021) malam dengan tekad mengalahkan tim asuhan Steve Bruce agar bisa menyalip Leicester City yang menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Setelah itu mereka akan fokus menjamu Chelsea satu pekan kemudian.

Namun, Moyes tidak mau gegabah menganggap enteng The Magpies dan menyatakan finis empat besar adalah kesempatan langka bagi West Ham.

“Saya baru bilang kepada staf pagi ini bahwa kalian tak punya banyak kesempatan untuk melakukan hal ini,” kata Moyes seperti dikutip Antara. “Kami harus mengambil setiap kesempatan yang kami dapatkan agar sampai ke Liga Champions. Jika kami bisa, maka kami pasti mewujudkannya.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button