Megapolitan

Motif Penganiayaan Ponakan Pacar di Tangerang Karena Kesal HP Dilempar

INDOPOSCO.ID – Motif yang melatarbelakangi seorang pemuda bernama Angga Santana Dewa (27) melakukan penganiayaan terhadap keponakan pacar yang masih balita di Kabupaten Tangerang, diungkap pihak Kepolisian.

Kapolres Tangerang Kota AKBP Wahyu S. Bintaro mengatakan, pelemparan handphone secara tidak sengaja menjadi motif pelaku tega menganiaya balita yang berusia dua tahun di Kampung Karang Kobong, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten pada 28 Februari 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

“Korban yang masih kecil, tidak sengaja melempar HP milik korban. Sehingga kejadian tersebut membuat tersangka emosi dan marah. Sehingga langsung memukul perut korban beberapa kali dengan posisi korban duduk dan berdiri serta tertidur,” katanya kepada awak media, Selasa (16/3/2021).

Ia menjelaskan, pada saat itu pelaku sengaja membawa korban ke rumahnya dengan niat bermain, setelah mengantarkan sang pacar berinisial AW ke tempat kerjanya. Namun ketika bermain di kamar, korban melemparkan handphone milik pelaku. Kemudian, pemuda itu meluapkan emosinya dengan memukul keponakan pacarnya sendiri sambil direkam.

Merasa belum puas, pelaku kemudian menendang dengan kaki bagian tumit ke perut dan ke deket kemaluan korban pada posisi korban telentang. Akibatnya, korban langsung buang air besar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button