Olahraga

Monaco Mungkin Tanpa Nubel di Laga Playoff Liga Champions

INDOPOSCO.ID – AS Monaco kemungkinan akan kehilangan penjaga gawangnya Alexander Nubel dalam pertandingan leg pertama playoff Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pekan ini. Sang kiper dikabarkan mengalami “masalah perut” dan diragukan tampil. Demikian diungkapkan pelatih Niko Kovac seperti dikutip Antara, Selasa (17/8/2021).

Jika pemain berusia 24 tahun itu tidak siap diturunkan, maka Kovac kemungkinan menurunkan pemain timnas U-21 Polandia Radoslaw Majecki. Karena kiper reguler musim lalu Benjamin Lecomte tak lagi terdaftar di skuat Monaco pada kompetisi ini.

“Dia menghadapi masalah perut dan merasa tidak enak badan. Kita lihat saja besok,” kata Kovac dalam konferensi pers menjelang pertandingan. Nubel sendiri adalah pemain yang dipinjam dari Bayern Munchen.

Sementara Shakhtar Donetsk yang finis urutan ketiga dalam grupnya musim lalu, meskipun dua kali mengalahkan Real Madrid tidak akan menghadapi masalah dengan kebugaran pemainnya. Bahkan pemain mereka asal Brasil, Pedrinho, sudah bugar kembali setelah ditarik keluar pada menit ke-37 ketika menang dalam leg kedua babak ketiga kualifikasi pekan lalu melawan Genk.

Shakhtar Donetsk sendiri mengincar penampilan pertama mereka di Liga Champions, sejak kali terakhir tampil pada 2019 dan kalah lima kali dari enam pertandingan mereka. (wib)

 

Sponsored Content
Back to top button