Ekonomi

Momentum HUT Ke-76 RI, Pos Indonesia Berinovasi lewat “PosAja”

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir yaitu “PosAja”. Peluncuran tersebut diselenggarakan pada Selasa (17/8) di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jalan Cilaki Nomor 73 Bandung.

“Layanan kurir “PosAja” ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital,” jelas Siti Choiriana, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia (Persero).

Lebih lanjut Anna, panggilan akrabnya menjelaskan, hal ini merupakan lambang komitmen Pos Indonesia (Persero) dalam melayani untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga seluruh pelosok nusantara.

“Sebagai identitas baru layanan kurir Pos Indonesia yang merepresentasikan visi Pos Indonesia untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh insan bangsa Indonesia. Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok Indonesia dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh nusantara,” imbuhnya.

Di tengah maraknya tumbuhnya jasa layanan kurir yang ada, Pos Indonesia sebagai BUMN yang berpengalaman dalam melakukan layanan kurir, terus mengembangkan inovasi dengan menyediakan solusi yang menyambungkan nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button