Headline

Misteri Fantasi Tae-sul & Shin-hye Dalam Sisyphus: The Myth

INDOPOSCO.ID – Masyarakat Korea Selatan (Korsel) antusias dengan hadirnya serial drakor (drama Korsel) ‘Sisyphus: The Myth’ yang sudah tayang belum lama ini. Bahkan, pada episode pertamanya, drakor tersebut mendapatkan rating penonton di negeri asalnya sebesar 5,6 persen.

Serial misteri fantasi itu berkisah tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang menjalankan bisnis kelas dunia di bawah naungan perusahaan Quantum and Time Company. Meski sukses, Tae-sul mengalami trauma akibat kematian saudaranya 10 tahun lalu.

Suatu hari, Tae-sul bertemu dengan seorang wanita dari masa depan bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang tampaknya memegang kunci kematian kakaknya, memperkenalkannya pada rahasia berbahaya dunia.

Episode pertama memperlihatkan Tae-sul menjadi pahlawan setelah menyelamatkan penumpang pesawat dengan cara mengerahkan pikiran jeniusnya untuk mencegah kecelakaan.

Sementara Seo-hae yang hidup di abad yang dilanda perang di masa depan, melakukan perjalanan ke masa kini. Dia sebelumnya diperingatkan ayahnya agar tidak bertemu Tae-sul.

Aktor pemeran, Seung-woo mengaku bersemangat membintangi serial ini dan memuji jalan ceritanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button