Nusantara

Minta Doa, Anindya Bakrie Santuni Anak Yatim di Kota Serang

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya Novyan Bakrie menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Nurul Islam Lingkungan Kebaharan, Kota Serang, Banten.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Kadin Kota Serang Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam, Muris Nuriyah didampingi Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nurul Ustaz Faidzullah. Hadir juga Wakil Ketua l Bidang Organisasi Kadin Kota Serang Dada Fatoni dan pengurus, Ibrahim serta Rosadi.

Ketua Kadin Kota Serang Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman mengatakan, santunan merupakan amanah Anindya Novyan Bakrie melalui pihaknya sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Provinsi Banten. ”Untuk di Kota Serang kami memilih menyalurkan amanah santunan ini di Panti Asuhan Nurul Islam, mohon diterima,” ujarnya, Sabtu, (24/4/ 2021)

Menurutnya , santunan bukan hanya di Kota Serang, namun delapan kota dan kabupaten, Banten pun sama halnya mendapatkan amanah dari Anindya Bakrie. ”Semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik yang berhak menerimanya,” ungkap Ibnu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button