Olahraga

MILLS Jadi Aparel Resmi Timnas

INDOPOSCO.ID – Perusahaan perlengkapan olahraga, Mills mulai melebarkan sayap usai sukses menjadi apparel resmi timnas sepak bola Indonesia dan beberapa klub Liga dengan menghadirkan Mills Footwear berupa sepatu olahraga.

Klub Liga Indonesia yang menggunakan apparel Mills diantaranya adalah Bhayangkara Solo FC, Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC. Untuk tim luar negeri mendukung tim asal Inggris, Tranmere Rovers.

“Sejak berdiri kami mendapat banyak sekali pelajaran. Dimulai saat bekerjasama dengan PSSI menjadi apparel timnas, sampai terguncang oleh pandemi Covid-19. Dengan momen Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia kami meluncurkan produk baru,” kata CEO Mills Sport Indonesia, Tjia Kong Hau dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8).

Pada produk barunya, Mills meluncurkan satu tipe sepatu, yakni Treximo Omega, dengan berbagai pilihan warna: white gold, black gold, black neon green, dan ocean blue. Sepatu keren ini bisa didapatkan di official store Mills maupun secara online.

“Selaras dengan visi Presiden Jokowi yang mencetuskan tagline‘ Bangga Buatan Indonesia’ dan agar produk Indonesia mampu berbicara di tingkat global, Mills terus berusaha menghasilkan kreasi terbaik untuk membuktikan karya anak bangsa tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri,” kata Tjia Kong Hau menambahkan seperti dikutip Antara, Sabtu (14/8/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button