Nasional

Metranet bersama Dompet Dhuafa Peduli Bencana di Sulbar dan Kalsel

INDOPOSCO.ID – Metranet bersama Dompet Dhuafa melakukan aksi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk beberapa wilayah terdampak bencana banjir dan gempa di berbagai kota. Sebagai bentuk kepekaan sosial pada masyarakat, Metranet menyalurkan bantuan di berbagai daerah diantaranya Majene-Mamuju, Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Kegiatan bantuan sosial ini yang diwujudkan dalam bentuk pendirian Dapur Umum untuk menyediakan makanan bagi korban banjir, serta penyediaan obat-obatan gratis dan vitamin. Total dana yang disalurkan sebanyak Rp15.436.123,00. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dilaksanakan pada Senin hingga Rabu kemarin, 26 – 28 Februari 2021 dan dihadiri oleh berbagai pihak.

Turut hadir dalam acara penyerahan donasi dan bansos ini adalah Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, Direktur Operasional Metranet Setyo Budianto, Head of HCCA Sjamsu Bachtian, Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa Bapak KH. Ahmad Shonhaji, MAg., CEO DD Tekno Iskandar Syamsi, dan Managing Director DD Tekno Prima Hadi Putra.

Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayan Masyarakat Ahmad Shonhaji, mengatakan, awal Tahun 2021 berbagai bencana melanda Indonesia baik yang disebabkan oleh faktor alam maupun non alam. Untuk itu, melalui kegiatan CSR Metranet dengan Dompet Dhuafa, berupaya secepat mungkin untuk membantu korban yang terdampak bencana.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button