Olahraga

Meski Merasa Prima, Bali United Waspadai Skuad “Elang Jawa”

INDOPOSCO.ID – Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco merasa anak asuhnya lebih prima untuk menghadapi PSS Sleman dalam perempat final Piala Menpora setelah memiliki waktu istirahat yang lebih panjang. Dalam mengisi waktu jeda, ia mempersiapkan sejumlah latihan fisik dan teknik. Sehingga, ia berharap laga menghadapi Skuad Elang Jawa akan berjalan lebih mudah.

“Setelah lawan Persita kemarin, kita langsung pulang ke Bali. Kita ada latihan teknik dan fisik, saya harap bisa lebih mudah bagi kita untuk lawan Sleman,” kata Teco seperti dilansir Antara, Minggu (11/4/2021).

Menurut Teco komposisi pemain untuk menghadapi PSS bakal menyesuaikan dengan kondisi tim. Karena ia tetap menganggap ajang Piala Menpora itu untuk mencari komposisi terbaik untuk menghadapi Liga 1 mendatang.

Selain itu, ia pun tetap mewaspadai kualitas Skuad Elang Jawa yang berhasil menjuarai Grup C dengan mengalahkan Persebaya Surabaya. Apalagi, kata dia, PSS kini memiliki sejumlah pemain yang berkualitas di kancah persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, dan sejumlah pemain lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button