Gaya Hidup

Meski Maia-Rossa Satu Suara, Fitri Tetap Tereliminasi di Babak Top 8 Indonesian Idol

INDOPOSCO.ID – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season babak Spektakuler Top 8 telah berlangsung pada Senin (22/2/2021) malam. Delapan peserta pun mampu menjawab tantangan bertema Night of the Divas dengan memberikan penampilan terbaiknya masing-masing.

Dan dari kedelapan kontestan yang telah tampil malam tadi, langkah Fitri Novianti harus terhenti di babak tersebut. Meski semua juri terkesan karena penampilan Fitri yang membawakan lagu “Tanpa Kekasihku” milik Agnez Mo, nyatanya perempuan asal Lombok itu tetap terliminasi dengan mendapatkan hasil voting terendah.

Ussai perform diatas panggung spektakuler, salah satu juri Maia Estianty sempat menyebut jika Indonesian Idol tidak boleh kehilangan sosok Fitri karena kemampuan menyanyinya yang sangat bagus.

“Jadi tingkatkan lagi kemampuan kamu, kamu sudah cukup bagus tolong Indonesia di vote, jangan sampai kehilangan seseorang yang sangat bagus seperti Fitri,” ungkap Maia kepada Fitri seperti dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol, Selasa (23/2/2021).

“Setuju,” sahut Rossa mengamini ungkapan Maia.

Dengan tereliminasinya Fitri, otomatis tinggal tersisa tujuh kontestan yang akan tampil pada pekan depan. Mereka adalah Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan Rimar. (arm)

Sponsored Content
Back to top button